Obama Baik Kok…

November 18th, 2011

Khusnudzon dikit lah… ama Obama, gak bisa apa?

Obama baik kok…

 

Lihat lah kebaikannya thd exxon. Sebulan setelah kedatangan Obama tahun lalu, Exxon bisa beroperasi lagi menggarap blok Natuna, yang sebelumnya Exxon diberhentikan kontraknya karena gak becus ngelola. Baik sekali bukan? dia perhatian sekali dg ekonomi AS…..

 

Lihatlah kebaikannya thd Israel. Setelah ribuan nyawa warga Gaza melayang, dia bilang itu hak Israel untuk melawan Gaza. Baik sekali, bukan?–> padhal Sedikit lho.. yg mau bela Israel…. :-)

 

Bahkan pidatonya di AIPAC begitu baik sekali lho thd Israel: “saya akan melakukan papun jika menyangkut keamanan Israel. Saya pikir ini hal yang fundamental”

Tuh khan… Bahkan Obama rela jadi pelindung Israel (skali lagi, sangat jarang kan… yg rela mau jd sprti ini? baik sekali bukan?) :-)

 

Dia juga baik sekali lho thd tentaranya di Afganistan yang kesepian, sampai2 menambah jumlah pasukan AS 30.000 tentara. Peduli banget ya sama tentaranya di Afganistan? 😀

 

Kita tahu kok Obama tuh emang musuh, tapi kita kan berjiwa ksatria, makanya kita menerima dan menjamu Obama untuk kedua kalinya ke negeri ini. eitts… jangan buruk sangka ya… sy ulangi ini adalah JIWA KSATRIA, bukan JIWA ANTEK lho… apalagi jiwa terjajah… ^_^Obama beda kok dengan bush, lihat tampangnya aja juga beda… perkataannya juga beda lho… mau bukti? nih bedanya:

Obama: “We Did Not Ask for This Fight”

Bush: “We Did Not Seek This Conflict”

 

Obama: “New Attacks are Being Plotted as I Speak”

Bush: “At This Moment … Terrorists are Planning New Attacks”

 

Obama: “Our Cause is Just, Our Resolve Unwavering”

Bush: “Our Cause is Just, Our Coalition [is] Determined”

 

Obama: “We Have No Interest in Occupying Your Country”

Bush: “I Wouldn’t Be Happy if I Were Occupied Either”

 

 

 

OBAMA… BAIK BUKAN?  ^_^

 

=====

“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kalian mengambil musuh-Ku

dan musuh kalian sebagai teman-teman setia yang kalian sampaikan kepada mereka (berita-berita Muhammad) dengan penuh kasih-sayang” (QS al-Mumtahanah [60]: 1)


“Beginilah kamu, kamu menyukai mereka, padahal mereka tidak menyukai kamu “(TQS ali Imraan [3]: 119)

 


Comments are closed.